Macaroni Schotel - smoked chicken -

Macaroni schotel pesanan Bp. Herman.
Requestnya minta dibuatkan macaroni dengan isi smoked chicken dan daging ayam, gak mau daging sapi.
Selama ini aku buat macaroni schotel dengan isi smoked beef dan daging sapi tapi karena harus memenuhi selera konsumen (ce'ileee....suit suit) jadi aku juga berusaha menyediakan sesuai permintaan. Agak susah juga cari smoked chicken yang enak, tapi akhirnya ketemu juga. Daging giling yang aku pakai juga spesial, yaitu daging ayam kampung.
Aku juga sengaja bikin lagi untuk keluargaku karena masih ada cukup bahan, ssssttt Alice suka sekali macaroni schotel. Baru selesai keluar dari oven, macaroni ini sudah menjadi pusat perhatian.....Alice sudah tidak sabar untuk makan macaroni schotel ini dengan rasa baru - smoked chicken -.
Alhasil 3 kotak kecil macaroni sudah ludes dan komentarnya : "Mami, enaaaakkk macaroni nya, aku mau lagi donk".
"Eeeehhhh yang ini untuk pesanan Oom Herman, gak boleh dimakan ya Alice, mami punya 1 loyang lagi untuk kamu dan papi". Hehehhehe untungnya aku punya 1 loyang lagi, kalau tidak bisa repot.
Thanks Pak Herman untuk pesanannya.