Cupcake for my old friend & friends

Teman lama....bener-bener sudah lama gak ketemu. Dapat cerita darinya bahwa dia melayani Sekolah Minggu beberapa anak yang kesepian, haus kasih sayang orangtua (karena "divorce") dan butuh bimbingan. Apa yang bisa saya lakukan untuk "sedikit" menyenangkan mereka ?
"Saya mau bikin cupcake untuk mereka, boleh kan ? Nanti Kamu bawa ya bagi-bagi untuk mereka"  Lalu teman saya bilang "boleh, good idea".
Saya berharap anak-anak tersebut bisa memperoleh sedikit "kesenangan" di hari Minggu dengan kiriman saya ini walaupun hanya "cupcake".
Saya tidak kenal mereka tapi aneh hati saya tergerak untuk memberi cupcake ini.
Minggu tanggal 8 Agustus lalu, teman saya bilang anak-anak senang dengan bingkisan ini dan kue nya enak.

Duh seneeeennnggg nya.

Cupcake coklat dengan cream cheese frosting :