Gift Mini cake for Lusi's birthday

Lusi (my old friend) pesan mini cake dengan base Black Forest cover fondant untuk diberikan kepada teman-teman kantornya. Saya sempat tanya dalam rangka apa bagi-bagi kue ? Ahaaa, wedding anniversary yaa ??? Dia seh senyum-senyum simpul aja, dia bilang : "bukan". Saya desak dia untuk ngaku ada acara apa seh karena saya kan harus sesuaikan desain/tema nya dengan acaranya (weleh weleh pake jurus dagang, masuk akal gak seh? hehehehe). Akhirnya dia bilang "Gue kan ultah bulan lalu tapi baru sempet sekarang pesen kue buat temen-temen kantor".
?????? ......rupanya Lusi ulang tahun tanggal 31 Juli yang lalu.....dan saya (ngaku temannya=old friend) luuuppaaaaa.
"Ooooh yaaa  ampiun Lusi, sorry ya kalo gue lupa ultah loe, tapi gue kan gak lupa sama eloe, gue janji deh gue bikinin kue yang bagussssss.....hihihihihikkk sok pede banget seh gue".
Anyway, happy birthday ya Lus, semoga sehat selalu, diberkati senantiasa, rukun selalu dengan suami dan 2 anakmu yang lucu-lucu.
Thanks untuk pesenan kue nya.
Seneeeenggg deh denger comment : "kue nya enak dan lucu, mau dimakan sayang" .....hihihihikkk.