Cupcake for Baby One Month Old - Abigail

Tanggal 22 Oktober Susan (teman sekantor) pesan 60 pcs cupcake untuk acara sebulanan anaknya tanggal 01 November yang lalu. Nama anaknya Abigail Eltanya Wirana......ckckckckck bagus ya namanya.
Cupcakenya rasa coklat dengan filling chocolate ganache, kuenya dicover dengan buttercream warna pink dan ada edible imagenya trus dipack dengan box mika. Langsung saya kontak Ibu Ike (Mom's Kitchen) untuk pesan edible image dan juga pesan box mika ke Ibu Yuli (Yulikuerumahan). Yessss....semua lancaaar.
Model kue nya ? Terserah, atur aja. Lha ini, saya mikiiiiirrr mau didekor bagaimana tuh cupcake, pake buttercream lagi yang pastinya harus didekor dadakan, toppernya gak bisa nyicil kaya fondant gitu. Yang ada di otak cuma bayangan swirl cupcake yang dihias bunga....simple.
Klik.....ada ide mau combine aja warna pink dengan putih. Basenya warna putih trus dibuat jala-jala (motif kawat - entahlah apa namanya hehehehe -) warna pink trus dihias bunga mawar dari fondant (enaknya bisa dicicil bikinnya), tempel nama (dari fondant juga) dibawah edible imagenya trus ada daunnya warna hijau, biar seger gitu.


Nah ini dia hasilnya :







Thanks ya San untuk order cupcake nya.