Doggie cake in tier for mommy

Sabtu 13 November 2010 my mother in law berulang tahun. Tidak ada perayaan apa-apa tapi saya sudah rencanakan untuk membuatkan cupcake in tier untuk acara tiup lilin.

Mami suka sekali dengan binatang anjing & kucing. Ada 2 anjing yang dipelihara di rumahnya....sayang sejak Mami sakit dan pindah rumah para kucing sudah kabur, ada 1 kucing yang sempat dibawa tapi dia tidak betah di rumah dan lingkungan yang baru, so kabur deh kucingnya. Dulu ada sekitar 4 kucing yang dipelihara Mami padahal semua kucing itu tuh kucing liar. Mereka hanya datang pagi/singa dan sore hari untuk minta makan...tapi Mami dengan setia setiap hari menyediakan nasi & ikan goreng (yang sudah dibuang tulang-tulangnya lho) dan memberi makan para kucing. Tapi sekarang sudah tidak ada lagi kucingnya, hanya ada 2 ekor anjing yang masih setia menemani Mami.

Untuk ultahnya kali ini, saya buatkan cupcake in tier, toppernya cake mocca diameter 12 cm dicover fresh cream, dengan dekor figurine anjing. Harusnya saya bikin 2 anjing karena Mami punya 2 anjing tapi maaaappp sekali ya Mom saya hanya keburu bikin 1 anjing hehehhehe.
Cupcake nya temanya warna kuning dan ada bunga mawar warna soft pink.

Mom, selamat ultah yaaa, we love you and God bless you.